Ciri-ciri Sipilis dan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik

Ciri-ciri Sipilis dan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik- Untuk pemeriksaan VDRL, memang ada yang disebut dengan kondisi positif palsu. Karena pemeriksaan ini memang tidak spesifik untuk penyakit Syphillis saja (silahkan baca Pemeriksaan VDRL & TPHA). Pemeriksaan TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu. Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis.

Ciri-ciri Sipilis dan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik

Bagi anda yang mengalami gejala-gejala sifilis tersebut jangan khawatir dan putus asa seperti tidak ada harapan atau masa hidup lagi. Sekarang ini terdapat terobosan baru yang dijamin dapat menjawab semua permasalahan yang anda derita. Saat ini kita terlalu terbuai dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran. Selain harganya mahal, obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Oleh karena itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan alami Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik untuk menyembuhkan penyakit sipilis.

Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik adalah bentuk alternatif dari antibiotik penyakit sipilis.

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik.

Syphilis merupakan infeksi bakteri yang dapat menjalar ke seluruh bagian tubuh. Tidak hanya menginfeksi sekitar alat kelamin, penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum ini sangat mudah menular melalui kontak seksual langsung vaginal, oral maupun anal. Bahkan syphilis juga dapat menular dari berciuman mulut ke mulut dengan penderita sebelumnya. OBAT SIPILIS DI APOTIK UNTUK PENYAKIT VDRL TPHA POSITIF

Ciri-ciri Sipilis
Akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim / sex, umumnya ditandai dengan :
  • Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  • Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  • Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain.
  • Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
  • Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim/ sex
Dampak Syphilis

Jika tidak ditangani dan diobati, maka dalam jangka panjang dapat berakibat:
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, setelah 5-10 tahun penyakit ini akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung
Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya yang mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa dan bahkan keterbelakangan mental.

Syphilis memiliki beberapa tahapan penyebaran infeksi pada tubuh manusia:

Tahap I (Sipilis Primer)
Terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi Timbul luka yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim

Tahap II (Sipilis Sekunder)
Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama Gejala berupa kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus

Tahap III (Sipilis Laten)
Tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat melalui pemeriksaan darah khusus sipilis

Tahap IV (Sipilis Tersier)
Timbul 5-30 tahun setelah tahap sipilis II. Terdapat kerusakan pada alat tubuh penting yang menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf dan sumsum tulang belakang. Pada bayi dan anak-anak akan menimbulkan: - Kelainan bentuk wajah - Kelainan tulang - Kebutaan, ketulian - Kelainan bentuk gigi yang khas - Kelainan kulit - Bahkan dapat menyebabkan bayi yang dilahirkan meninggal. OBAT RESEP DOKTER UNTUK TPHA DAN VDRL PENYAKIT SIPILIS

Pemeriksaan TPHA dan VDRL

VDRL dan TPHA adalah suatu pemeriksaan untuk mengetahui infeksi Treponema pallidum. Memang Treponema pallidum adalah penyebab dari penyakit Sifilis, tapi berdasarkan penelitian VDRL positif dapat disertai dengan biologi false positif atau benar-benar positif dengan titer rendah. Biologi false positif dapat dibagi menjadi 2 yatu :
  • Akut : dapat disebabkan infeksi virus , bakteri , imunisasi , parasit malaria
  • Kronik : dapat disebabkan oleh SLE , penyakit kardiovaskular , gangguan autoimun dan paling sering (70%) ditemukan pada wanita .

Apabila keadaan VDRL positif dan TPHA negatif, kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan kembali 10 minggu kemudian. Jika hasil masih tetap maka dianjurkan dengan pemeriksaan yang lebih spesifik yaitu FTA-ABS. FTA-ABS (Fluoresence Treponemal Antibody-Absorption) adalah tes Treponema untuk mendeteksi sifilis. Apabila hasil FTA-ABS negatif maka kita dapat menyingkirkan positif palsu, apabila FTA-ABS positif maka hasilnya perlu ditegakkan dengan hasil pemeriksaan fisik sebelumnya.

Pemeriksaan ini dapat memberikan hasil negatif palsu (penyakitnya ada tetapi hasil test negatif) maupun positif palsu (penyakitnya tidak ada tetapi hasil test positif)

Hasil negatif palsu, antara lain disebabkan:

  • - Fase awal penyakit
  • - Jumlah antibodi yang terlalu sedikit
  • - Jumlah antibodi yang terlalu banyak

Hasil positif palsu, antara lain disebabkan:

  • - Infeksi/penyakit autoimun
  • - Kehamilan
  • - Immunisasi
  • - Perubahan karena bertambahnya usia

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati dengan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Pengobatan Penyakit TPHA VDRL

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan  sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit,kencing nanah, sipilis yang anda derita menggunakan obat herbal kencing nanah dari de nature indonesia.  Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.


Kami Menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah


Ciri-ciri Sipilis dan Obat Penyakit TPHA VDRL di Apotik

Hanya @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 

087705016761 / 085290504141
BBm : D4750976

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  • Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips Kesembuhan : 
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing nanah, Obat sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA

Posting Komentar